Pengumuman:

Civitas Akademika Unimed mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dekan Baru FIP Unimed untuk periode 2020-2024, yang pemilihanya dilaksanakan pada hari Senin, 17 Januari 2020 di Aula FIP Unimed pada rapat senat Fakultas. Pemilihan dekan FIP tersebut dihadiri oleh Rektor Unimed dan anggota senat FIP Unimed. Dalam Senat tersebut terpilih Prof. Dr. Yusnadi, MS, sebagai Dekan FIP yang baru untuk periode 2020-2024.

Setelah rapat senat ditutup, Prof. Dr. Yusnadi, MS, selalu Dekan terpilih mengatakan kita semua anggota Senat FIP bersyukur karena rapat senat dengan agenda pemilihan dekan ini berjalan dengan baik, lancar dan penuh kekeluargaan. Saya secara peribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor, pimpinan universitas dan seluruh anggota senat FIP yang telah mempercayakan amanah kepada saya untuk mengemban sebagai Dekan FIP periode 2020-2024. Semoga saya tetap diberi kesehatan, kekuatan dan lindungan Allah SWT, agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan membawa FIP menjadi lebih baik dan maju. Saya sangat mohon dukungan dan bantuan kepada seluruh senat FIP dan seluruh fungsionaris, dosen, tendik dan mahasiswa di lingkungan Unimed. Mari kita bekerjasama memajukan fakultas kebanggaan kita FIP ini.

Saat paparan visi dan misi dirapat senat, Prof. Dr. Yusnadi, MS, mengungkapkan bahwa beliau akan meningkatkan kerjasama tim beserta seluruh anggota senat FIP dalam merancang semua program dan agenda kegiatan untuk memajukan FIP Unimed menjadi fakultas terbaik, serta dapat menyahuti harapan rektor untuk menjadi pusat inovasi pendidikan di provinsi Sumatera Utara dan menjawab tantangan pendidikan dalam era Revolusi Industri 4.0. Saya yakin dengan komitmen dan tanggungjawab bersama seluruh civitas FIP Unimed harapan untuk maju akan dapat kita capai dengan hasil yang terbaik.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM. M.Kes., diruang kerjanya mengatakan bahwa kita pimpinan Unimed dan seluruh civitas akademika Unimed mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Prof. Dr. Yusnadi, MS, sebagai Dekan FIP Unimed untuk periode 2020-2024. Dengan harapan semoga beliau akan dapat melaksanakan amanah dengan baik dan mampu bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran yang telah disampaikan dihadapan anggota senat FIP pada saat pemilihan.

Lanjut Rektor Unimed, “Saya yakin dekan FIP terpilih tersebut akan dapat bekerja lebih baik untuk memajukan FIP agar lebih maju, berprestasi dan menumbuhkan budaya akademik yang baik. Keyakinan saya tersebut didasari karena beliau sudah punya pengalaman sebagai WD 1 selama dua periode. Dengan pengalaman tersebut kita semua yakin bahwa beliau sudah faham kultur di FIP”. (Humas Unimed/bg).

Author

Write A Comment