Medan, 21 Oktober 2020

Setelah melalui proses panjang, PGSD FIP UNIMED akhirnya resmi memperoleh predikat Akreditasi A (Unggul) yang tertuang dalam Surat Keputusan BAN-PT Nomor: 6561/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020 tanggal 20 Oktober 2020. Hasil ini diperoleh setelah melalui visitasi lapangan secara virtual pada hari Jumat dan Sabtu, 09-10 Oktober 2020. Penetapan hasil akreditasi ini disambut gembira oleh seluruh civitas akademika Prodi PGSD dan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.

Ketua Prodi, Bapak Dr. Irsan, M.Pd., M.Si., menyampaikan ucapan terima dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya proses akreditasi PGSD FIP UNIMED dari awal hingga akhir. “Saya selaku ketua Prodi PGSD mewakili teman-teman para “Pejuang Akreditasi” mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu proses akreditasi PGSD FIP UNIMED. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan UNIMED, Bapak Rektor dan Para Wakil Rektor, Ibu Ketua LPPMP dan jajarannya, Bapak Dekan dan Para Wakil Dekan, GPM, Sekretaris Jurusan, Tim Task Force, TPMJ, Para Dosen, Pegawai di lingkungan FIP, pimpinan Digital Library dan jajarannya, Pimpinan Puskom dan jajarannya, alumni, stakeholder, mahasiswa, sekolah mitra, dan seluruh pihak yang telah membantu yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu”, terang Bapak Dr. Irsan, M.Pd., M.Si. dalam pesan singkatnya.

Menyikapi surat putusan ini, Dekan FIP UNIMED Bapak Prof. Dr. Yusnadi, M.S berpesan agar hasil akreditasi ini disikapi dengan wajar dan sikap positif sehingga dapat meningkatkan kinerja dan prestasi disemua lini yang berkaitan dengan pelaksanaan tridarma perguruan tinggi di Prodi PGSD FIP UNIMED. “Semoga hasil ini menjadi cambuk semangat buat kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam menunjang tridarma perguruan tinggi, khususnya di Prodi PGSD FIP UNIMED pada masa yang akan datang”, ucap Dekan ketika dikunjungi di ruang kerjanya.

Author

2 Comments

Write A Comment