Medan (24/6/2021) Fakultas Ilmu Pendididikan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bidang Akademik yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Ibu Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A., Ph.D. Kegiatan dilaksanakan secara daring berdasarkan surat edaran Rektor Universitas Negeri Medan untuk melakukan pembatasan kegiatan di lingkungan kampus untuk menekan penyebaran covid.

Kegitan diikuti sebanyak 31 undangan yang terdiri atas Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan/Prodi, Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorim Jurusan/Prodi, Gugus Penjamin Mutu, Taks Force Fakultas & Jurusan/Prodi, dan Tim Penjamin Mutu Jurusan.

Wakil Dekan bidang akademik menyampaikan beberapa hal terkait Evaluasi Perkuliahan, Persiapan perkuliahan T.A. 2021/2022, pelaksanaan MBKM, konversi SKS MBKM, dan beberapa hal yang berkembang. Pemaparan pertama dilakukan oleh Gugus Penjamin mutu memaparkan terkait monev penyelenggaraan di bidang akademik. Pemaparan dilanjutkan oleh Wakil Dekan bidang Akademik untuk membahas berbagai isu yang berkembang di lingkungan FIP. Sesi diskusi menghasilkan beberapa kebijakan untuk mengatasi beberapa permasalahan yang terjadi.

Author

Write A Comment