Pengumuman:

Medan – HMJ PGSD UNIMED kembali menyelenggarakan Acara PGSD FAIR 2022 secara offline dengan tema “Show Your 21st Century Skills to Create an Amazing Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 7 November 2022 (7/11/2022) di Pelataran Parkir FIP UNIMED. Setelah 2 tahun terakhir ini, acara PGSD FAIR 2022 dilaksanakan secara daring, menjadikan acara offline ini banyak sekali yang menantikan dan ingin memeriahkan acara  tersebut. Hal ini terbukti dengan suksesnya acara PGSD FAIR 2022 yang dilaksanakan dalam 1 hari ini.  

Acara Gempita 2022 dimulai dengan adanya kata sambutan dari dekan FIP UNIMED hingga kata sambutan dari kaprodi PGSD UNIMED dan pelepasan balon yang menandakan dimulainya acara Gempita 2022 tersebut, yang kemudian ditampilkannya suatu persembahan spesial dari mahasiswa/i PGSD UNIMED, yakni atraksi opening ceremony dengan menandakan acara PGSD FAIR 2022 resmi dimulai dan dimeriahkan.

Terdapat banyak rangkaian acara yang menjadi daya tarik baik dari ruang lingkup PGSD UNIMED maupun di luar ruang lingkup PGSD UNIMED di PGSD FAIR 2022, diantaranya perlombaan tingkat SD, perlombaan tingkat umum, perlombaan tingkat nasional, PGSD Award. Selain itu, PGSD FAIR 2022 dimeriahkan dengan adanya penampilan-penampilan spesial dari mahasiswa/i PGSD UNIMED hingga sampai penampilan band Gainickandfriend’s.

“Acaranya seru ya kak, banyak kegiatan yang jarang diadakan di fakultas -fakultas lain, seperti vocal solo, cosplay. Apalagi, peserta lomba yang ikut sangat totalitas kak”, ujar Anas, Mahasiswa PGSD 2022.

“Acaranya seru dan meriah banget, stand bazaarnya banyak dan menarik. Saya pribadi ingin jajan tidak bisa, karena tadi banyak yang ingin memintai foto ya kan. Intinya, seru deh.” Kata Erickson, salah satu peserta lomba cosplay.

Pada akhir acara, Pnaitia PGSD FAIR UNIMED 2022 memberikan kegiatan spesial, yaitu smoke bombyang diikuti oleh seluruh hadirin yang ada di PGSD FAIR UNIMED 2022.

Write A Comment