berita

FIP UNIMED Latik 37 Lulusan

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unimed…

Read More
berita

Rektor Lantik Dekan FIP dan FT UNIMED

Rektor Universitas Negeri Medan melantik…

Read More

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat (PLS) FIP Unimed kembali mengukir prestasi Juara 3 Lomba debat mahasiswa tingkat nasional di Universitas Negeri Padang. Acara tersebut bertema Historia 3rd : Sejarah Inspirasi Bagi Negeri Masa lalu, masa kini dan masa depan yang diselenggarakan oleh HMJ Sejarah UNP pada 12 – 14 Februari 2020.

Adapun mahasiswa yang berprestasi tersebut adalah Ahmad Rizaldi, Siti Aisyah dan Reckha Windy Khan. Mereka merupakan mahasiswa jurusan Penmas 2016 dibawah asuhan Dr. Sudirman, SE., M.Pd.

Dekan FIP Prof. Dr. Nasrun, MS. mengucapkan selamat kepada mahasiswanya yang berhasil meraih juara ketiga pada lomba debat di UNP. “Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita. Kami berharap mahasiswa dapat meningkatkan prestasinya, asah terus kemampuan dan daya juang, serta perbanyak literasi dan inovasi sehingga mampu bersaing baik dikompetisi maupun dunia kerja. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan minat bakatnya.”

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga memberikan selamat kepada mahasiswa FIP yang berhasil meraih juara ke 3 bersaing ditingkat nasional. Selaku Pimpinan, kita akan pacu terus prestasi mahasiswa dengan menumbuhkembangkan kreatifitas dan inovasi serta mendorong mahasiswa mengikuti berbagai kompetisi tentunya. Prestasi mahasiswa menjadi salah satu indikator keberhasilan sebuah Perguruan Tinggi. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan memberikan motivasi mahasiswa lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Sehingga mewujudkan visi Unimed, unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. (Humas Unimed/eo)