Beranda berita FIP Unimed Beri Bantuan Korban Gempa – Tsunami Palu

FIP Unimed Beri Bantuan Korban Gempa – Tsunami Palu

472
0
BERBAGI

MEDAN– Mahasiswa, dosen dan pegawai Fakultas Ilmu Pendidikan memberikan bantuan berupa uang kepada korban Palu, Sigi dan Donggala, melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT Medan). Bantuan tersebut diserahkan langsung ke kantor ACT Medan yang berada di Jalan Al-Falah Medan, Jumat (12/10/18).

Bantuan uang tersebut dari pegawai dan dosen FIP sebesar 10 juta, SEMAF FIP sebesar 6,1 juta, dan HMI FIP sebesar 1,6 juta, dengan jumlah total sebesar Rp. 17.700.000,- diberikan untuk meringankan beban korban di Palu, Sigi dan Donggala. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Surbita, SH dan Safaruddin Siregar (Pegawai FIP Unimed) beserta beberapa perwakilan mahasiswa FIP kepada Rinaldi (ACT Medan).

Rinaldi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh mahasiswa, pegawai dan dosen FIP Unimed. “Bantuan ini akan kami sampaikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Semoga amal ibadah yang memberikan bantuan ini dilipatgandakan pahalanya dan diberkahkan rezekinya. Amin.”

Ditempat berbeda, Dekan FIP Dr. Nasrun, MS mengatakan sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian civitas FIP Unimed dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Palu, Sigi dan Donggala. Musibah ini semoga menjadi pelajaran bagi kita semua, agar selalu ingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kami doakan agar kondisi di Palu dan sekitarnya kembali pulih, korban yang hilang segera ditemukan, keluarga yang selamat diberikan kesehatan dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya. (Humas Unimed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here