1. Mampu menyampaikan ide tau gagasan secara kumulatif secara lisan dan tulisan
  2. Mampu memecahkan permasalahan pendidikan dan pembelajaran dengan pendekatan ilmiah sesuai dengan bidang keahliannya.
  3. Menguasai substansi materi subjek sesuai dengan bidang keahliannya.
  4. Menguasai dan dapat menggunakan teknologi pendidikan dalam pengembangan tugas pelayanan sesuai dengan profesinya.
  5. Menguasai dan melakukan evaluasi, analisis dan interpretasi data untuk pengembangan pelaksanaan program pendidikan dan pembelajaran.
  6. Menguasai kaidah, norma atau etika sesuai dengan bidangnya serta dapat mengintegrasikan dalam segenap tindakan atau perbuatan dalam profesinya.
  7. Mampu mengintegrasikan dan mengaplikasikan temuan-temuan hasil penelitian dalam tugasnya untuk meningkatkan mutu layanan sesuai dengan profesinya.

Rata-rata masa studi dan rata-rata IPK lulusan selama tiga tahun terakhir dari mahasiswa reguler bukan transfer untuk tiap program studi S1 yang dikelola oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed:

Pandangan Fakultas tentang rara-rata masa studi dan rata-rata IPK lulusan, yang mencakup aspek: kewajaran, upaya pengembangan, dan upaya peningkatan mutu. Uraikan pula kendala-kendala yang dihadapi.

 

Menu

My Cart