Mahasiswa Prodi Pendidikan Masyarakat Juara 2 LKTI di Universitas Riau

Khairunnisa Cahyani dan Dhea Astri Arifina Napitupulu, mahasiswa Program Studi Pendidikan Masyarakat FIP Unimed, meraih juara 2 dalam lomba karya tulis ilmiah nasional bertema “Kreativitas dan Inovasi dalam Pendidikan Masyarakat” yang diselenggarakan oleh Pekan Pendidikan Masyarakat Universitas Riau pada 4-7 Juni 2024.

Ketua Jurusan Pendidikan Masyarakat FIP Unimed, Silvia Mariah Handayani, S.Pd., M.Pd., Ph.D., mengucapkan selamat kepada Khairunnisa dan Dhea atas pencapaian mereka. Beliau berharap kesuksesan ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

Dekan FIP Unimed, Dr. Zainuddin M., M.Si., juga menyampaikan ucapan selamat dan menekankan pentingnya karya tulis ilmiah bagi mahasiswa sebagai agen perubahan di masyarakat. Beliau berharap prestasi ini memberikan dampak positif dan memotivasi mahasiswa FIP lainnya untuk terus berprestasi dan meningkatkan minat serta bakat mereka.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd., turut bangga atas pencapaian Khairunnisa dan Dhea. Beliau menegaskan bahwa pimpinan Unimed akan terus mendukung dan mendorong prestasi mahasiswa, baik di tingkat nasional maupun internasional, untuk melahirkan lulusan Unimed yang unggul dan berdaya saing.